Video TNI Latihan Perang
Unknown7:02 AM 0 comments

 

Tetara Nasional Indonesia (TNI) adalah pasukan keamanan Negara Indonesia terkuat di Asia Tenggara. Namun demikian, tidak serta merta TNI harus bangga denga predikat itu. Karena Negara-Negara di Asia Tenggara lainnya pun terus memperkuat Pertahanannya untuk menjadi yang terbaik, salah satunya yaitu dengan berlatih perang.
Video ini merekam beberapa dari sekian banyak latihan perang oleh TNI di Indonesia. Pada video tersebet, TNI sedang menembakkan RM 70 GRAD sejenis truk yang dilengkapi dengan 40 rocket launcher yang digunakan untuk meluncurkan 40 rudal secara bergantian.

Saat ini, kekuatan militer Indonesia berada pada peringkat 18 Dunia tepat diatas Thailand diposisi 19, Philippine di 23, dan Malaysia di peringkat 27.
Berikut Gambar yang diambil dari situs military power :

Maka dari itu, mari kita dukung terus Tentara Nasional Indonesia kita untuk terus menjaga kedaulatan Republik Indonesia!
In Category :
About The Author Ali Bajwa Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore. Magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Facebook and Twitter

0 comments

Post a Comment